Ayu Maulida Putri Dukung Pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI

Sabtu, 11 September 2021 - 02:13 WIB
loading...
Ayu Maulida Putri Dukung...
Ayu Maulida Putri turut menghadiri acara serbuan vaksin Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di beberapa tempat. / Foto:
A A A
JAKARTA - Model cantik, Ayu Maulida Putri, baru-baru ini, menghadiri acara serbuan vaksin Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di beberapa tempat diantaranya, Cilandak Town Square, Rest Area Jagorawi, dan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Baca juga: Perlukah Masyarakat Umum Mendapatkan Vaksin Booster?

KunjunganAyu Maulida itu turut didampingi Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto dan dr. Rheza Maulana S., BMedSc (Hons), MM, MARS, yang merupakan Medical Advisor dari Rhemedi Medical Services.

Kegiatan itu dilakukan guna memotivasi masyarakat yang ikut dalam vaksinasi. Kedatangan Puteri Indonesia 2020 itu sontak membuat kaget para peserta vaksin yang ada di berbagai lokasi tersebut.

"Kegiatan serbuan vaksin TNI ini bagus ya, bisa langsung terjun jemput bola ke masyarakat, saya yakin masyarakat semakin antusias untuk divaksin jika kegiatan serbuan vaksin ini diperbanyak ke lokasi-lokasi yang dekat dengan masyarakat," ujar Ayu Maulida di tengah kunjungan di Bandara Soetta tersebut.

"Mudah-mudahan semakin banyak yang divaksin, maka semakin besar peluang kita bisa keluar dari masa krisis seperti pandemi Covid-19 ini," lanjutnya.

Dara kelahiran Surabaya itu juga mendukung penuh program serbuan vaksin yang diprakarsai BAIS TNI dan berbagai mitra ini. "Saya Ayuma Maulida Putri turut mendukung program vaksinasi ini. Sekarang sentra vaksin sudah ada di mana-mana, ayo kita vaksin dan jangan lupa untuk masyarakat tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin," tutur brand ambasador Herbamuno+ itu.

Sementara itu, dr. Rheza Maulana S., BMedSc (Hons), MM, MARS, mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini. "Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto mengaku senang dengan kunjungan Puteri Indonesia ini. Dia pun berharap kunjungan ini menjadi semangat dan dukungan agar serbuan vaksin bisa berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan ini, Piter juga berharap kegiatan serbuan vaksin ini dapat mempermudah masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin. "Kegiatan vaksin akan digelar selama satu bulan ke depan dari mulai 9 September 2021 hingga 8 Oktober 2021," ucap Piter.

Baca juga: Nyeri Tulang Belakang Bisa Diatasi Cepat dengan Teknologi Terkini BESS

Piter pun mempersilakan masyarakat yang ingin ikut serbuan vaksin TNI dengan mengakses situs serbuanvaksin24.org.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)